Liburan Ala Santri

17.35 Awaldi Rahman 0 Comments


Anak anak pasti seneng deh ama yang nmanya LIBURAN...so pastilah...apalagi anak anak pesantren, serasa lepas dri penjara aja dah.kok lepas dri penjara?lw bayangin aja klo di pesantren tuh dri subuh mpe mlem dri buka mata mpe tutup mata kte hrus jlanin smua kegiatan pesantren, selain ntu hrus mentaati peraturan dri snonye...ia lah...nah klo d rmah?mungkin sbagian kte jrang jarang ngelakuin seperti yang dilakuin pas di pesantren, btul gg tuh?

Gini nih keseharian gw klo udah pulang dri pesantren trus ktemu ama yang nmanya liburan...
byasanya klo di sono gw di bngunin solat shubuh mpe mlem kgk merem lgy, klo d rmah gw abis solat shubuh lngsung dah merem lgy. parahnya lgy bngunnya sekitar jam sembilan sepuluhan...ckckckckck.abis bngun bkannya mandi malah duduk dpan laptop trus nyalain deh padahal muka msih ngantuk(kea lgu saykoji aja deh)...haha...udah gytu  kgk lepas lgy dah dri dpan laptop.sampe mw tdur lgy bru udahan...beuh...(kgk cape apa ntu mata?)

Maen apaan sih mpe sgytunya?

Kebiasaan gw slama ini klo gak nge facebook ya nge kaskus...haha...(ada ada aja ya gw).nah baru baru ini nih gw pnya kesibukan baru yaitu nge bloging...ckckckck...(sama aja atuh dpan laptop jg).gw mw ini blog sukses dah...(amin...).


0 komentar: