Hadirkan Kebahagiaan Di Kuta Bali

20.10 Awaldi Rahman 15 Comments

Durasi Baca: 4-5 Menit

Menentukan penginapan ketika liburan ke Bali adalah hal yang sangat krusial. Sebaiknya jauh-jauh hari telah Anda lakukan, karena Bali selalu ramai dengan pengunjung baik domestik maupun mancanegara. Disarankan Anda memesan hotel di website online travel agent terpercaya seperti Traveloka. Hal ini berguna untuk mempermudah akses mendapatkan penginapan sesuai keinginan dan kebutuhan wisata Anda.
Jika Anda merindukan penginapan yang menghadap langsung ke arah pantai dengan pemandangan eksotik, kelas eksekutif dan jaminan harga terbaik, Grand Inna Kuta bisa menjadi rekomendasi utama. Selain tempatnya yang bagus, lokasinya pun strategis dan dekat dengan objek wisata di sekitarnya.

Beberapa obyek wisata populer yang bisa Anda kunjungi antara lain:

Kuta Beach
Siapa yang tak tahu tentang pantai ini? Namanya sudah terkenal sejak dulu. Sampai-sampai banyak para seniman yang terinspirasi membuat lagu dari Pantai Kuta ini. Konon, semenjak tahun 1970, Pantai ini menjadi andalan di Pulau Bali. Terkenal dengan matahari terbenamnya menjadikan Pantai ini semakin diminati.
Sunset Beach: Wikipedia.org
Pantai Kuta ini juga menjadi pantai bersejarah karena menjadi pelabuhan dagang pada masa terdahulu. Seiring perkembangan jaman, Hugh Mahbett menulis sebuah buku yang berisi ajakan untuk menjadikan Pantai Kuta sebagai objek wisata. Dan menjelmalah Pantai Kuta seperti sekarang ini.
Bagi Anda yang suka surfing, ombak di Pantai ini cocok dijadikan untuk berselancar. Pantai yang dikenal dengan keindahannya ini akan memanjakan mata Anda dan beristirahat sejenak dari penatnya rutinitas kerja. Deburan ombak dan angin Pantai yang tenang juga menambah suasana liburan Anda semakin istimewa.
Soal makanan? Tak perlu khawatir, sepanjang Pantai berjejer menu makanan dari mulai resto hingga kaki lima. Anda akan menikmati Pantai dengan perut yang kenyang, apalagi sering kali tersedia minuman segar khas Pantai seperti kelapa muda, Travelling Goals banget kan ya?
Mengenai lokasinya, sangat strategis, terletak tidak jauh dari Grand Inna Kuta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Jaraknya hanya 0.13 km saja dari Grand Inna Kuta. Hanya sepandangan mata. Menarik ya?

Kuta Art Market
Di sekitar Grand Inna Kuta terdapat Kuta Art Market. Tempat ini menjual berbagai suvenir dan kerajinan tangan khas Bali lainnya. Hal ini tentu cocok untuk dijadikan buah tangan. Disarankan jika Anda hendak menawar, berbicaralah dengan cara yang halus dan sopan. Biasanya para penjaga toko akan lebih respect pada karakter konsumen yang sopan. Dan ini merupakan trik tersendiri untuk mendapatkan harga yang lebih murah alias diskonan dengan sedikit usaha.
Kuta Art Market atau lebih dikenal dengan Pasar Seni Bali menyediakan pula barang-barang antik, kerajinan tangan bahkan produk import branded lainnya. Bagi Anda yang suka shopping, pasar ini merupakan surga tersendiri.
Lokasinya yang dekat dengan penginapan dapat membantu Anda untuk berjaga-jaga jika ada oleh-oleh atau titipan yang belum terbeli. Lokasinya hanya berjarak 0.19km dari Grand Inna Kuta.

Kuta Theater
Sebuah pertunjukan ilusi yang pertama dan satu-satunya di dunia. Kisah tentang legenda Bali yang memberi kesan menarik, unik, lucu serta sarat akan pesan moral. Sedikit clue tentang cerita ini, mengenai sebuah persahabatan tulus yang dipersembahkan oleh Ni Ulantari pada Gusti Atmaja. Isinya tentang pesan moral bahwa hanya orang yang benar-benar tulus yang akan merasakan kebahagiaan sejati.
Tarian Legong Dalam Pertunjukan Kuta Theater : loloroundtrip.blogspot.co.id
Theater ini cocok sekali bagi Anda penyuka seni, terutama seni drama. Dengan hanya membayar Rp85.000,- Anda akan terhibur oleh pertunjukan berkelas setara David Copperfield. Tempat ini adalah salah satu objek wisata yang harus Anda kunjungi. Jika tidak, siap-siap gigit jari ya! Pertunjukannya sendiri dibuka setiap hari (kecuali hari Rabu). Dan untuk waktu tepatnya adalah pukul 17.00 & 20.00.
Lokasinya sendiri terletak di lantai 2 Gedung Kuta Centre yang hanya berjarak sekitar 0.46 km dari Grand Inna Kuta. Strategis sekali bukan lokasi hotel ini? Dikelilingi oleh objek wisata menarik tentu merupakan nilai plus tersendiri. Harganya pun tak kalah menarik karena sebanding dengan kualitas dan fasilitas yang diberikan. Hanya dengan berjalan kaki berkeliling, Anda sudah bisa menemukan banyak objek wisata eksotik. So, pastinya liburan ke Bali akan sangat berkesan ketika Anda memutuskan untuk bermalam di hotel ini.

Nah, agar liburan Anda sukses menciptakan kebahagiaan, berikut ini ada sedikitnya 7 tips berlibur di Bali. Apa saja? Langsung aja, check it out!


Have fun and enjoy the joy of life! Semoga liburan Anda menyenangkan :)

15 komentar:

  1. Kalo yg g suka surfing gimana bng?
    Saya mabok laut loh
    Apa yg saya harus lakukan?
    .
    Soal makanan g usah khwatir
    Sebutin dong
    Ada makanan apa j?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bawa kresek Bang Nik hahaha. Serba ada kok.

      Hapus
  2. Ntaps bets ya jaman sekarang, mau ngapa2in gak usah ribet.
    Tinggal usap2 gedget. Beress semua.. :))

    BalasHapus
  3. mau dong ke Bali. bagi-bagi tiket gratis nggak, Kak? haha.

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Mau aja dulu ya, berangkat kemudian. Eya. Hahaha.

      Hapus
  5. Aku juga pernah nih dapet tawaran dari traveloka untuk review semacam yang begini,
    Tapi aku tolak karna aku sendiri belum pernah kesana.
    dan belum pernah ngerasain hotelnya.
    Hahhaa

    BalasHapus
  6. Gue pernah ke bali, BAlIkpapan tapi, wkwkwk.

    Eh, gak lucu ya-_-

    BalasHapus
  7. Jadi inget dulu liburan ke Bali bdner2 abis UN smp rasanya bebas dr sekolah :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah seru banget itu pastinya ya. Habis penat, langsung rehat. Ke Bali pula :))

      Hapus